Jumat, 04 November 2011

Anggota Girls 'Generation Tekankan Gaya individu mereka dengan "The Boys"

Dengan kegiatan album ketiga mereka, popularitas Girls 'Generation telah tetap tidak berubah. Setelah merilis album ketiga mereka pada tanggal 19 Oktober, Girls 'Generation mulai promosi resmi untuk "The Boys" setelah absen selama satu tahun di Korea. Selama dua minggu terakhir, mereka telah memegang posisi mereka di puncak grafik mingguan di situs berbagai music. Mereka juga mengambil nomor satu tempat di program musik, mulai pada tanggal 27 di Mnet "MCountdown", melanjutkan ke KBS "Music Bank" 2TV dan SBS "Inkigayo".
Promosi album ketiga mereka juga menunjukkan sembilan anggota matang, yang orang berpikir akan selalu perempuan. Sebuah jumlah yang wajar orang di industri musik telah menyatakan kekaguman mereka, berkomentar, "kekuatan mereka di atas panggung telah berevolusi. Ada mungkin tidak akan menjadi kelompok gadis untuk menyusul mereka untuk sementara waktu. "
Salah satu alasan di balik ini adalah transformasi dari pakaian mereka. Girls Generation 'berdiri di atas panggung mengenakan seragam yang sama seperti pakaian untuk sementara, tetapi masing-masing dari mereka telah mengenakan pakaian yang berbeda untuk "The Boys". Konsep mereka juga telah berubah terus menerus di atas panggung, dari tampilan klasik untuk melihat sesuai.
Meskipun ada isn'ta terlihat terpadu seperti promosi sebelumnya, Girls 'Generation terus untuk menangkap perhatian publik. Telah ditafsirkan bahwa suatu tahap di mana sembilan gadis yang berbeda di atas panggung pertunjukan sebagai salah satu telah meningkat tingkat kepentingan publik. Mereka juga telah mampu untuk menarik penggemar sebagai Generasi Girls kelompok ', serta setiap anggota individu.
Pada tanggal 2, menurut penglihatan Min SM Entertainment direktur Heejin, titik pakaian album ini adalah untuk ditempatkan sebagai penekanan pada masing-masing selera pribadi anggota 'dalam gaya.
Ketika datang ke Sooyoung, dia pergi dengan gaya yang beragam dengan rambut panjang yang akan mengingatkan Anda tentang wanita Amerika cantik Selatan. Dia juga memilih celana sebagai fokus untuk menunjukkan off line tubuh langsing dan menekankan pada topeng eksotis. Untuk menempatkan penekanan pada gambar, feminim lembut di bawah satu dingin, Jessica pergi dengan melihat, rok girly mewah rinci.
Dengan rambut dipotong pendek, Sunny terus perubahan dengan menggabungkan daya tarik feminin ke netral pandangannya, chic. Seohyun, Yoona, dan Yuri baik telah memamerkan garis tubuh mereka memakai celana, atau menata untuk menempatkan penekanan pada siluet mereka.
Hyoyeon menyingkirkan gambar tomboi nya dengan pergi dengan gambar, lucu girly. Dia cocok pakaian dengan karismanya, untuk banding, lembut karismatik.
Seiring dengan mencari lucu, Taeyeon telah membuat pilihan pakaian rinci yang menambah pada gambar, kota dipoles. Tiffany telah berfokus pada gaya, cantik feminin.
Min Heejin menjelaskan, "Saya merasa bahwa akan sedih membuat sifat berbeda masing-masing anggota ditampilkan melalui satu terlihat. Seiring dengan variasi pakaian untuk setiap tahap untuk memamerkan pesona masing-masing individu anggota, kami pikir itu juga akan membuat lagu yang sedikit lebih menyenangkan dengan gambar yang beragam. "
Dia menambahkan, "Saya mengharapkan Girls 'Generation untuk dapat menunjukkan variasi visual yang beragam, dan bahwa hal itu akan mampu menunjukkan penekanan lebih pada mereka, tidak hanya di departemen bernyanyi."
Seperti Girls Generation 's "The Boys" lirik lagu, mereka mendapatkan "perhatian dari seluruh dunia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar