Sabtu, 03 September 2011

Sooyoung mengalami kecelakaan mobil


[EDIT]: Diperbarui dengan terjemahan tweet dari Soojin (Kakak Sooyoung) dan mantan trainee SM, Stella Kim. 
Baru-baru ini dikabarkan bahwa member Girls’ Generation, Sooyoung, mengalamin sebuah kecelakaan mobil pada 28 Agustus pukul 9am. Kecelakaan itu terjadi dekat tempat peristirahatan di tol Gyeongbu sementara Sooyoung sedang berada dalam perjalanan ke sebuah acara amal untuk penyandang Tuna Netra  di Cheonan, disebabkan oleh kelalaian pengemudi di jalur berlawanan yang melewati garis tengah.
Sooyoung dilarikan ke rumah sakit terdekat, dan saat ini dalam penyembuhan di sebuah rumah sakit di Seoul dengan cedera pada tulang belakang bawahnya (fraktur pada vertebra sakral). Namun, dokter telah menyatakan bahwa ia hanya mengalami cedera kecil, meskipun Sooyoung akan membutuhkan waktu yang cukup panjang untuk istirahat dari kegiatannya segera dalam rangka untuk pemulihan.
Akibatnya, Sooyoung diprediksi tidak akan berpartisipasibersama rekan – rekan grupnya dalam konser “SMTOWN LIVE di Tokyo Dome” pada tanggal 2 September, serta konser Girls’ Generation mendatang di Taiwan.
[EDIT]: Setelah breaking news tentang kecelakaan Sooyoung, mantan trainee SM Stella Kim, yang dikenal dekat dengan gadis-gadis, membuat tweet yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris: “Mengunjungi sooyoung di rumah sakit kemarin dan hari ini; dia & akan baik-baik ♥ Tuhan melindungi dia! “ 
Kakak Sooyoung, Soojin juga memposting pesan di akun Twitter pribadinya: “Terima kasih bagi mereka yang peduli kepada Sooyoung. Putri yang ceria, Sooyoung begitu cerah sekarang seperti biasanya … kami terus meminta doa-doa Anda:..)” 
Tweet kemudian dihapus  setelah itu untuk alasan yang tidak diketahui.
Stella Kim kemudian mentweet pesan dalam menanggapi pesan Soojin: “Saya khawatir jadi saya pergi untuk pergi menemuinya segera setelah  mendapat telepon … tapi kemudian saya tertawa terbahak-bahak karena dia tertawa seperti hehhehe ~ ketika aku sampai di sana kekekekekeke ” 
Sumber: Nate, sujincda @ Twitter (Soojin), hk_diary @ Twitter (Stella Kim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar