Rabu, 07 September 2011

condemned Yuri dan Sooyoung Hidupkan kembali kenangan masa kecil di "Dalgona" khusus Chuseok

Girls Generation'Yuri dan Sooyoung muncul pada episode Chuseok SBS Khusus "Dalgona" dengan teman-teman masing-masing anak, di mana mereka mengungkapkan kisah-kisah dari masa lalu mereka.
Pada set, teman-teman Yuri mengungkapkan, "Sejak ia masih kecil, Yuri adalah seorang putri cermin. Rumahnya penuh dengan cermin, mulai dari pintu masuk rumahnya, semua jalan ke kamarnya. Setiap kali dia akan berjalan dengan cermin di ruang tamu, dia akan berlatih membuat wajah cantik. "
Mereka mengejutkan semua orang dengan menambahkan, "Sekali, ketika kami bertemu untuk pertama kalinya sementara untuk menonton film dan pergi keluar untuk makan, dia meninggalkan lebih awal karena dia tidak menyukai apa yang dia mengenakan keluar hari itu."
Yuri menyatakan, "Beberapa siswa SD memakai pakaian yang sama selama berhari-hari berturut-turut, tapi aku ingat berubah setiap hari," mengakui cara-cara unik.

Juga, cinta pertama yang diperoleh Sooyoung perhatian pada "Dalgona" karena tampak seperti TOP Big Bang Selama rekaman, ia mengungkapkan "kenangan cinta pertama" dia dengan Sooyoung.
Namun, kenangan mereka berbeda dari kisah-kisah cinta yang biasa pertama, karena Sooyoung samar-samar teringat padanya. Dia menyatakan bahwa dia hanya ingat ditolak oleh Sooyoung.

Cinta pertama Sooyoung mengungkapkan, "Ketika kami berada di sekolah dasar, kami memiliki perasaan yang baik untuk satu sama lain, dan aku mendengar Sooyoung suka saya jadi saya mengaku. Namun, Sooyoung menolak pengakuan saya dengan mengatakan 'Aku harus menjadi seorang penyanyi'. "

Yuri dan cerita-cerita lucu Sooyoung masa kanak-kanak dapat dilihat pada 12 September di 11:00.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar