Kamis, 08 September 2011

SNSD Sunny mebuat pengakuan saat " Strong Heart " bahwa Boom terobsesi padanya


Pada tanggal 6 September, selama siaran SBS “Strong Heart”, Sunny menyatakan, “Ada satu orang yang terus menerus menghubungi saya,” mengungkapkan bagaimana Boom terobsesi atas dirinya selama dia menjalani wajib militer.
Sunny berkata, “[Boom] terus menghubungi saya. Ia meminta bantuan saya. Saya menerima panggilan video. Sebuah close up wajah oppa muncul dan dia berkata, “Sunny, jangan tutup”. Dia berkata, ‘Tunggu,” dan aku melihat tentara yang sangat gembira. ”
Pada saat itu, Sunny tidak sedang memakai make-up, tapi Boom mengatakan, “Kau sangat cantik dan sempurna. Bisakah kamu menyapa? “Pada akhirnya, Sunny menunjukkan aegyo-nya dan berkata,” oppas, Aku yakin kau lelah. Hwaitingi!”
Sunny menambahkan, “[Boom] meneleponku pada larut malam dan bahkan bisa disebut terakumulasi. Jika saya mengatakan ‘Aku sedikit sibuk’ [mencoba menutup telepon], dia akan mengatakan ‘Ini memberatkan, bukan? Nah, Kang Hodong dan Yoo Jaesuk adalah MC nasional, mereka yang terbaik. Tapi berapa lama Anda pikir mereka akan menjadi yang terbaikr? Saya tidak berpikir mereka akan bertahan lebih lama lagi. Mereka perlu darah muda. Ini akan terbuka segera. ”
Boom menjadi berkeringat sebesar bola dan berkata, “Saya 100% bercanda,” kemudian Sunny membantah, “Saya bisa merasakan ketulusannya.” Selama telepon yang sama, Sunny mengungkapkan obsesinya untuk Girls’ Generation dan berkata, “Sunny, jangan biarkan aku pergi. Saya suka Soshi”. Super Junior Leeteuk kemudian membantu klaim Sunny dengan mengatakan Boom memiliki foto Sunny sebagai wallpaper telepon nya..
Boom kemudian mulai menjelaskan, “Prajurit seperti perempuan. Kami memiliki sebuah drama komedi untuk mendapatkan tawa personil militer, tapi tidak ada penyanyi tamu. Mereka tampak lelah karena menertawakan cerita saya, jadi saya mencoba menelepon Sunny. Aku berkata, ‘Jangan menutup telepon,’ karena masih siaran. ”

Sumber: Newsen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar