Kamis, 08 September 2011

Sebelumnya hari ini, Girls 'Generation tiba di Bandara Gimpo untuk terbang ke Taipei untuk mereka " 2011 Girls Generation Tour". Mereka disambut oleh banyak penggemar seperti biasa, dan keamanan bandara juga hadir untuk mengawal mereka sampai ke gerbang keberangkatan. Gambar Girls Generation 'di Bandara Gimpo dapat ditemukan di sini.
Setelah kedatangan mereka di Taiwan, kerumunan fans yang hadir di Bandar Udara Internasional Taoyuan Taiwan untuk menangkap sekilas Girls Generation tercinta mereka. Anggota dari pers lokal juga ada untuk film skenario seluruh Girls 'Generation tiba. Terjemahan untuk video pertama dapat ditemukan di bawah ini.
Girls 'Generation telah tiba di Taiwan untuk 3-hari konser mereka dan fans yang hadir di bandara menyambut mereka dengan teriakan gembira. Mari kita lihat situasi saat ini. Apa yang Anda lihat adalah grup idola Korea Selatan, Girls 'Generation, dan mereka di sini di Taiwan untuk menahan mereka "2011 Girls Generation Tour " selama 3 hari berturut-turut di Arena Taipei. Ini adalah kedua kalinya Girls 'Generation di Taiwan, namun kehadiran mereka tidak berkurang. Jeritan oleh para penggemar yang hadir begitu memekakkan bahwa setiap orang adalah tentang pergi tuli, tetapi karena Anda mungkin telah memperhatikan, karena kecelakaan mobil baru-baru ini, Sooyoung anggota tidak dapat menghadiri konser dan hanya 8 dari 9-anggota di sini . Meskipun banyak fans berpikir bahwa itu adalah sayang besar yang hanya 8 anggota mampu membuat konser, mereka masih memberikan semua dukungan mereka seolah tidak ada kemunduran. "
Video kedua memiliki sekitar konten yang sama, tetapi menunjukkan sejumlah besar penggemar yang bergegas ke bandara untuk mendapatkan sekilas Girls 'Generation. Beberapa hal yang disebutkan dalam video ini oleh reporter itu yang menilai dengan ukuran kerumunan, ada 500 sampai 600 diperkirakan penggemar di bandara, dan dia juga mengatakan bahwa terlihat di wajah para fans 'berkisar dari bintang menyerang ke ekspresi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar