Sabtu, 10 September 2011

Fashion Airport SNSD Taeyeon Menjadi Hot Topik


Taeyeon, salah satu dari member bintang-bintang nasional dan kontinental, Girls’ Generation, telah menarik perhatian publik dengan busananya yang “chic” di bandara.
Dengan banyaknya idol nasional yang melakukan promosi internasional, fashion saat di bandara telah menjadi trend umum saat ini. Taeyeon, dalam perjalanan ke Taiwan untuk konser pada tanggal 9 September, tidak ada pengecualian sebagai ikon fashionista dalam menunjukkan style yang dapat menarik perhatian dengan mudahnya.
Taeyeon memadukan kaos putih dengan celana pendek dan menjadi sorotan adalah dengan pakaian jaket militer yang menginspirasi, melengkapi penampilannya yang terlihat baik dan nyaman.
Jaketnya, dilengkapi dengan sebuah lapisan rantai emas yang mewah, adalah dari merek kontemporer, LeWitt. Desain unik dari jaket, dengan ukuran pendek dan garis komplementer, memberikan sisi feminin yang langka untuk gaya khaki militer.
Netizens bereaksi dengan komentar ”seorang fashionista sejati,dia terlihat nyaman dan berani”, ”tolong beritahu saya tahu di mana saya dapat membeli ini” dan ”fashion airport Girls’ Generation selalu gaya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar