Kamis, 08 September 2011

Yoona membuat terkesan dengan kepribadiannya dan kecantikannya


Acara berita Global selebriti Son Hoyoung “K-STAR News” dalam SBS E!TV mengungkapkan sisi yang berbeda dari Girls’ Generation Yoona. Meskipun terlihat lugu, penampilan santai YoonA menunjukkan imej tersembunyinya dan telah membuatnya menjadi orang nomor satu untuk dihadirkan dalam berbagai program. Staf “K-STAR News” menemukan sisi yang tak terduga YoonA dengan kecantikannya, muncul dalam drama, CF, dan menjadi pusat dalam Girls’ Generation.
Penampilan YoonA yang baik alami dapat dilihat melalui video audisi predebutnya, yang mana rekan – rekan anggota Girls’ Generation mengkonfirmasinya juga. Dalam satu program variety, kesan pertama Sooyoung pada Yoona menjadi malaikat menarik perhatian.
Bersama beberapa perwakilan kecantikan Korea seperti Song Hyegyo dan Lim Soojung, YoonA juga mengikuti shooting make-up CF, mendapatkan pengakuan untuk kecantikannya. Sepertinya imej yang tak terduga dari YoonA mendapat perhatian lebih, karena ia dikenal sebagai pusat kecantikan dari Girls’ Generation.
Acara MC Son Hoyoung dan Yoo Yeonji “Para Pusat Hallyu Global” akan disiarkan pada tanggal 9 September pukul 10 malam di SBS E! TV “K-STAR News”.
Sumber: Olahraga Khan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar