Rabu, 14 September 2011

Hyoyeon Mengungkapkan Dia Tak Lagi Memiliki Sebuah Hancurkan

Hyoyeon Girls Generation 'ini membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia telah menyerah pada laki-laki idola dia naksir.
Pada 13 September, Hyoyeon bintang tamu di variety show SBS "Strong Heart", di mana ia mengejutkan semua orang di studio dengan mengungkapkan, "kataku bahwa ada idola laki-laki yang saya diam-diam menyukai terakhir kali aku di sini, tapi aku don 't lagi. "Hyoyeon melanjutkan," saya percaya diri mengakui dengan maksud yang tidak bersalah, tetapi orang yang entah bagaimana tahu itu dia. Setelah itu, tindakannya berubah. Tipe ideal saya hancur. Dia tidak lagi. "
Dia melanjutkan mengungkapkan bahwa ia pergi buta pada tanggal yg diatur oleh seorang teman. Dia jujur ​​menyatakan, "Pertemuan saya dengan dia adalah tulang punggung-kesemutan." Hyoyeon mengingat hari itu menambahkan, "Kami berdua pergi makan sup sosis pedas sekali. Aku tidak bisa mengatakan seberapa cepat waktu berlalu. Saya kemudian mendapat telepon dari manajer saya, mengatakan saya untuk kembali karena jadwal. " 
Hyoyeon dan blind date-nya memutuskan untuk pergi berjalan-jalan di taman. Dia menyebabkan tawa di studio dengan mengungkapkan, "Saya bingung begitu banyak orang bisa mengenali saya ketika saya menekan topi di atas kepala saya. Ternyata aku masih punya celemek pada dari restoran. "
Ketika Kang Hodong bertanya, "Apakah Anda masih dalam kontak dengan orang itu?" Jawab Hyoyeon, "Saya tidak bisa menghubungi dirinya setelah insiden celemek."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar