Sabtu, 10 September 2011

SNSD mengunjungi fans dari Kamboja

Kind-hearted SNSD Visits a Cambodian Fan in Hospital
Pemimpin K-Pop Boom, SNSD, mengunjungi dan berdoa untuk pemulihan cepat Nove Selaili (11 tahun) dari Kamboja. Pada usia muda, Selaili saat ini menderita penyakit jantung.
Selaili menerima kunjungan kejutan dari kelompok gadis sambil menunggu operasi nya yang terjadi pada 8 September. Operasi jantung di Rumah Sakit nya Ansan Korea University diharapkan akan menyembuhkan defek septum ventrikel nya.
Selaili, yang tiba di Korea pada 7 September, terkejut dan senang saat ia menerima Tiffany, Yoona dan Hyoyeon di kamar rumah sakit. Terungkap bahwa Selaili adalah penggemar SNSD, yang membuat kejutan kunjungan ini bahkan lebih bermakna.
Sebelum memasuki Korea, Selaili tidak dapat menerima operasi karena status keuangan yang buruk dari keluarganya. Tapi dengan sumbangan dan bantuan dari KBS, Yayasan Anak, Universitas Korea Ansan Hospital dan SNSD, dia bisa datang ke Korea untuk operasi.
Setelah operasi itu, Selaili akan kembali ke Kamboja di akhir September.

Sementara itu, anggota SNSD kunjungi pada malam operasi Selaili membantunya menghiburnya tentang menjadi di negara aneh dan baru. Hal ini dapat dilihat bahwa gadis-gadis semua berbagi waktu yang baik bersama-sama.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar