Rabu, 19 Oktober 2011

The Boys ada di Ryan Seacrest's website dan mendapat ALL-KILL dari Korea

Girls 'Generation merilis album ketiga mereka "The Boys" hari ini bersama dengan video musik untuk versi bahasa Inggris dari judul lagu. "The Boys" telah mendapatkan banyak perhatian di Amerika Serikat.

Radio host dan kepribadian TV, Ryan Seacrest, yang host sebuah acara radio sindikasi nasional dengan jutaan pendengar, On Air Dengan Ryan, menampilkan gadis-gadis dan lagu baru mereka di website sebagai berita utama. Sebagai Jen Erza menulis untuk artikel mereka, "Gadis ini dirilis grup Korea Selatan dengan nama Girls 'Generation versi bahasa Inggris dari video musik terbaru mereka" The Boys "bahwa kita benar-benar cinta! Ini kaki-menghentak, kepala-crackin ', dan gadis-didukung track dinyanyikan oleh sembilan gadis yang setiap orang perlu mendengar. "

Juga, pada saat artikel ini, lagu itu melejit ke 100 lagu teratas di iTunes di # 77, dan saat ini di # 33 di atas Pop Songs di iTunes.

Seperti yang diharapkan, Girls 'Generation mencatat semua-membunuh di tangga lagu Korea dengan "The Boys" mengambil # 1 pada setiap grafik real-time. Seolah-olah semua-membunuh tidak cukup, sisa dari lagu "The Boys" album yang sangat peringkat juga. Pada Soribada, tiga yang pertama adalah tempat Girls 'Generation dengan total tujuh lagu di sepuluh besar. Olleh Music mendapat sembilan dari sepuluh lagu-lagu Girls 'Generation. Bug melihat semua sepuluh posisi teratas pergi ke Girls 'Generation.

Tampaknya semua mata tertuju pada Girls 'Generation sekarang, dan anak-anak akan dapat untuk menampilkan bakat mereka di Amerika Serikat akhir pekan ini di SMTOWN Live di New York di Madison Square Garden.

Anda dapat membeli "The Boys" tunggal di iTunes dan Amazon. Jika Anda belum memesan album sudah, Anda dapat memesan di YesAsia (tanpa poster) dan dengan poster. Juga, Soshified adalah mengorganisir urutan massal dengan Fansites Korea, jadi memeriksa yang keluar di thread ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar