Rabu, 19 Oktober 2011

Interview bersama SNSD di 10Asia

<The Boys> oleh Girls 'Generation adalah album pertama mereka sejak terakhir <Hoot> melepaskan mereka,, yang sekitar setahun yang lalu. Judul lagu untuk album, "The Boys", menunjukkan dari gadis yang telah berubah dalam banyak cara. Mereka sudah menyerah lagu hook, dan semua anggota mencoba rap untuk pertama kalinya. Koreografi sedikit lebih kuat dan berani. Dan sama pentingnya dengan transformasi ini adalah kenyataan bahwa "The Boys" sedang dijual di Amerika untuk pertama kalinya. Album pertama mereka di Jepang, Generation> <Girls', terjual lebih dari 500.000 eksemplar, mendapatkan platinum ganda. Tur arena mereka menjual 300.000 tiket dari awal dan menempatkan mereka dalam posisi yang kuat, sehingga album mereka yang dijual di Amerika adalah mengumpulkan lebih banyak perhatian. Kami bertemu dengan Girls 'Generation untuk secara pribadi mendengar dari mereka bagaimana mereka dipersiapkan untuk semua ini.
<Boys>, Album Seluruh Dunia PersTaeyeon: Album ini dibuat sehingga orang di seluruh dunia yang mendengarkan tidak akan berpikir musik adalah salah satu genre tertentu, dan juga sehingga tidak akan canggung ketika warna SNSD dicampur masuk Menonton pertunjukan panggung sambil mendengarkan musik yang berbeda daripada hanya mendengarkan musik dengan sendirinya sehingga kita berharap mereka memperhatikan koreografi atau pakaian kita juga.Tiffany: Kami hanya merilis album di Amerika, kita tidak punya rencana untuk mempromosikan ada seperti yang belum. Kami ingin pergi jika kita diberi kesempatan untuk membuat kinerja khusus, tetapi untuk sekarang, kami hanya berencana untuk menjadi aktif pada siaran musik di Korea.
Apa kesan pertama Anda judul lagu, The Boys?Tiffany: Untuk menjadi jujur, aku berkata, "Hah? Maaf "(karena sedikit asing)?. (Tertawa)Taeyeon: Ketika kita mendengarkan lagu itu setelah pencampuran dilakukan, itu terdengar sangat berbeda dari ketika kami mendengar versi panduan untuk pertama kalinya. Juga, lagu-lagu masa lalu kita seperti "Wah" telah kait berulang sehingga mudah untuk mengatakan di mana chorus, tapi lagu ini bukan "lagu kail". Bagian-bagian dari keseluruhan lagu hanya mengalir ke satu sama lain sehingga saya pikir itu segar.

KoreografiTaeyeon: koreografi ini membutuhkan begitu banyak pekerjaan kaki kami bahwa sehari setelah latihan kita, sulit untuk berjalan naik dan turun tangga. Kami mencoba banyak bergerak yang baru bagi kita sehingga ada bagian yang kita menjadi serakah sekitar [serakah untuk dilakukan terutama dengan baik].Sooyoung: Saya memiliki banyak memar di kaki saya. (Tertawa)Tiffany: Ada gerakan yang menonjolkan garis tubuh kita, mirip dengan koreografi untuk lagu-lagu kami di masa lalu. Tapi untuk lagu ini, kami lebih terfokus pada Groovy dan bergerak kuat.
KostumSeohyun: Di masa lalu, banyak orang yang disebut kostum kami "seragam" karena semua anggota berpakaian sama, tapi kali ini kita memakai pakaian yang membawa keluar kepribadian unik untuk setiap anggota.Taeyeon: Kami berencana untuk menunjukkan pakaian yang berbeda untuk setiap tahap kita lakukan.
Album pertama mereka bahasa InggrisJessica: Kami membayar perhatian yang sangat hati-hati untuk pengucapan bahasa Inggris kami. (Tertawa)Taeyeon: Kami tidak tinggal di asrama terpisah di Amerika untuk mempromosikan seperti yang kami lakukan di Jepang, kita hanya menempatkan album kami keluar sehingga kami tidak harus fokus pada dan menerima pribadi [Inggris] pelajaran. Semua anggota hanya belajar kembali bahasa Inggris di sekolah (tertawa) jadi kami mencoba mengingat apa yang kita belajar yang terbaik yang kita bisa saat kita bernyanyi.Tiffany: Bagi saya, saya masih cenderung untuk berbicara dalam bahasa Inggris ketika saya harus berpikir cepat, tapi sekarang para anggota secara perlahan mulai memahami saya. Para anggota tidak pernah memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahasa Inggris mereka, tetapi jika mereka benar-benar mulai belajar, mereka dengan cepat akan menjadi sangat baik. (Tertawa)Pertama kali mencoba mengerap:Tiffany: Itu hanya bahwa kita tidak pernah memiliki kesempatan untuk menunjukkan siapa pun, tapi ada anggota yang yakin dalam rap. Ketika kita bermain-main antara satu sama lain, kita suka rap dengan satu sama lain sehingga kami memiliki banyak menyenangkan ketika merekam lagu ini. (Tertawa)Seohyun: Saya pikir Hyoyeon unnie melakukan pekerjaan terbaik di rap.Tiffany: Hyoyeon menyukai musik dengan beat yang kuat dan alur sejak dia adalah seorang peserta pelatihan, sehingga dia berpikir lagu ini awesome ketika ia pertama kali mendengarnya.Hyoyeon: Saya pikir itu agak sulit ketika saya sedang merekam, tetapi ketika saya mendengar produk jadi, aku cukup puas. (Tertawa)


Bekerja dengan Teddy RileySooyoung: Jika ada perbedaan antara dia dan komposer lain kita telah bekerja sama dengan sebelumnya, itu akan ... bahasa? (Tertawa)Taeyeon: Saya pikir itu akan menjadi sedikit sulit bekerja dengan dia karena ada penghalang dalam komunikasi, tetapi dia membuat suasana santai jadi kita harus merekam dalam sebuah lingkungan yang bebas dan alami.Yuri: Dia membantu kami rap nyaman di bagian-bagian dari lagu yang memiliki beat yang kuat dengan menari bersama kami, dan ia juga mendorong kita banyak.
Komposisi pertama Sooyoung itu, "Spring Day" [Bagaimana Great Cinta]Sooyoung: Perusahaan kami memberikan versi panduan pertama, dan menyuruh kami untuk menulis lirik jika ada anggota yang ingin berpartisipasi dalam menulis. Itu selama waktu kami mati dan tidak hanya satu hari tersisa sebelum tenggat waktu, jadi saya duduk di sana merenungkan apakah aku harus menulis atau tidak, tapi saya mengajukan lirik saya toh dan itu bisa dipilih. (Tertawa) Ini adalah pertama kalinya saya menulis lirik jadi kami akhirnya sampai mengubah banyak hal bahkan pada hari rekaman. Mungkin sulit bagi anggota untuk bernyanyi karena itu. Saya menulis lirik sambil memikirkan apa akan seperti jika ada seseorang di luar sana yang menunjukkan aku cinta hangat seperti musim semi. Aku menulis dengan cara bahwa ketika seseorang mendengarkan lagu, orang yang mereka pikir tidak akan hanya terbatas pada satu orang seperti ibu mereka, para anggota SNSD, atau kekasih. Saya menulis sehingga orang dapat mendengarkan sambil memikirkan orang di luar sana yang mencintai mereka.Yuri: Ada anggota lain yang menyerahkan dalam lirik lagu tersebut, tapi saya pikir kriteria sangat ketat. (Tertawa)Tiffany: Sisa anggota dihilangkan. Begitu dingin. (Tertawa)
Persaingan dengan kelompok gadis lainTaeyeon: Daripada mengatakan bahwa satu kelompok tertentu atau artis adalah mata-penangkapan, saya kira setiap kelompok / artis memiliki kepribadian yang unik sehingga membuat program musik keseluruhan sebagai keseluruhan yang sangat mencolok.Sooyoung: Kami tidak berharap untuk sedang disiapkan terhadap kelompok-kelompok perempuan lainnya, kami berharap untuk menonton pertunjukan mereka. Kami ingin menonton artis lain selama latihan mereka dan ada begitu banyak hal yang kita harus belajar dari kelompok lain. Para WonderGirls juga membuat cerdas setelah waktu yang sangat lama sehingga kami ingin melihat mereka segera. Antisipasi kita harus melihat mereka adalah jenis seperti antisipasi yang sama sebelum kita akan melihat seorang seniman asing di konser di Korea. (Tertawa)Tiffany: Bila Anda menonton program musik, itu lebih menyenangkan dan menyenangkan untuk menonton banyak pertunjukan seniman besar daripada untuk menonton hanya satu seniman besar. Demikian juga, saya berharap bahwa ini akan menjadi saat ketika kita dapat menempatkan pada kinerja yang hebat bersama artis lain.


"Saya tidak berpikir ada kelompok gadis lain yang mengadakan tur arena dengan 14 konser." Ini adalah apa yang mengatakan tentang Taeyeon Girls Generation keuntungan 'memiliki lebih dari kelompok gadis lain. Jawabannya tidak hanya berarti tur arena mereka, tetapi juga "SMTOWN Live World Tour" yang membantu mereka memperoleh kepercayaan diri dengan berdiri pada tahap di Paris dan LA. Yang memainkan peran dalam mengapa nama Girls 'Generation adalah dianggap sebagai yang terbaik di antara kelompok-kelompok perempuan, bahkan ketika kelompok gadis lain berada di pusat perhatian selama tahun mereka tidak aktif di Korea. Mereka telah mencapai ulang tahun ke-4 mereka, jadi bagaimana banyak yang telah pengalaman mereka sebagai Girls 'Generation membantu mereka tumbuh menjadi siapa mereka sekarang?

Rahasia di balik pembuatan album resmi pertama Anda Generation> <Girls' Jepang sebuah "double platinum" album
Seohyun: Saya kira penjualan album meningkat lebih dan lebih selama tur arena kami. Saya pikir itu dari mulut ke mulut, dengan orang-orang yang menonton konser kami membawa orang lain untuk konser lainnya.
Taeyeon: Seperti Anda dapat melihat dengan judul lagu terbaru kami, kami tidak mengikuti genre tertentu, jadi saya pikir itu membuat orang bertanya-tanya, "Apa jenis lagu akan yang satu ini bisa?"



2011 musim panas khusus Sonic tamu
Tiffany: Ini begitu ~ menyenangkan. (tertawa)
Sooyoung: Ini adalah kehormatan besar menjadi tamu istimewa pada tahap seperti besar, monumental. Suasana festival benar-benar baik, jadi kami bahkan pergi dan mendapat menyelinap mengintip di pertunjukan tamu-tamu lain 'sambil mempersiapkan untuk tahap kita. (tertawa) Kami khawatir karena musik mereka seniman 'membawa warna yang berbeda, tetapi karena penonton merespon dengan baik untuk musik kami, kami mampu menunjukkan kinerja yang energik.
Taeyeon: Kami memiliki masalah di mana MR berhenti bermain, dan ternyata sistem audio berhenti bekerja karena panas. Setelah mendengar itu, saya berpikir, 'Oh, itu terjadi karena suasana hati yang baik / atmosfer'. (tertawa)
SMTOWN Live World Tour Di Paris
Yuri: fans Prancis telah plakat yang ditulis dalam bahasa Korea, dan mereka bahkan hafal kipas nyanyian dalam lagu, jadi saya terus menerus terkejut.
Taeyeon: Termasuk hari konser, kami berada di Prancis untuk sedikit kurang dari seminggu. Kami selalu terjadi di sekitar sesuai dengan jadwal sibuk kita, tapi kami bisa menikmati waktu kita di sini, akan melihat-lihat dan makan berbagai makanan. (tertawa)

Berkesan asing penggemar
Seohyun: Sebuah kakek dengan rambut putih bersorak kami di antusias. (tertawa) Sungguh menakjubkan dan membuat saya berpikir, 'Wow, bahkan orang tua semakin kuat mendengarkan mendengarkan musik kami', dan mampu melakukan sangat bahagia.
Sooyoung: Sekali, seorang gadis kecil dibuat dan mengenakan pakaian yang sama kita lakukan di atas panggung, dan datang tangan-di-tangan dengan ibunya untuk menonton konser kami. (tertawa) Karena satu-satunya cara kita bisa berkomunikasi dengan fans luar negeri adalah melalui musik, kita tidak punya pilihan tetapi untuk melakukan yang terbaik. Jadi melihat orang-orang dari berbagai kelompok umur mencintai kita, aku benar-benar bersyukur.
Taeyeon: Selama tur arena kami, aku melihat satu penggemar yang terus menangis, dan orang lain yang memiliki nama SNSD tato di lengan mereka. (tertawa)




Girls 'Generation TransformasiSooyoung: Ketika kami pertama keluar, hanya untuk sesuai dengan usia kami, kami pergi dengan gambar (tertawa) bersinar. Tapi Generasi 'Girls' nama 'sebenarnya berarti bahwa kita akan menunjukkan gambar yang sesuai dengan kami di usia tertentu seperti yang kita tumbuh. Sebuah gambar yang pas ketika kami 17, dan salah satu yang cocok kita sekarang, setelah kita semua masuk 20-an kita. Kami bertanya-tanya apakah kita masih perlu bernyanyi mengenakan jeans dan t-shirt putih, tapi kami merasa itu benar bahwa kita menampilkan gambar yang kuat seperti konsep kita untuk 'The Boys'.Yoona: Generasi 'Girls' 'adalah sesuatu yang tidak akan berubah, dan pengubah di depannya adalah apa. Seperti, 'Generasi', 'lucu' Girls Generation keren 'Girls'.
Samchon penggemarYuri: Jangan penggemar samchon tidak seperti gambar yang kuat seperti ini? (Tertawa)Seohyun: Setiap album baru dirilis, kami menunjukkan gambar lebih matang. Jika kita menunjukkan citra sejati dari seorang gadis remaja yang mengenakan sepatu kets, kami menunjukkan sebuah perguruan tinggi yang sedikit lebih matang siswa-seperti gambar mengenakan t-shirt putih dan celana jins. Kami tidak pernah mengejar gambar gadis yang sama.Sooyoung: Kami tidak mencari target sebelum kembali, tetapi hanya menyanyikan sebuah pesan yang kami ingin menyampaikan.Tiffany: Karena <The Boys> adalah album full-length, tidak semua lagu yang menunjukkan Girls 'Generation kuat, sisi dingin, tetapi ada juga yang yang segar seperti album pertama kami.Jessica: Kami tidak Girls Generation menakutkan '. (Tertawa)
Unik keanggotaanTaeyeon: Jika ada sesuatu yang membuat kami turun, kami membuat permintaan untuk berbicara satu sama lain. (Tertawa)Tiffany: Jika kita tidak memiliki orang-orang kali, kita kerja tim tidak akan sebagus ini. Karena kita begitu jujur ​​dan percaya satu sama lain, saya pikir konflik kita diselesaikan dengan baik. Tapi kami lurus ke depan di panggung, jadi jika ada sesuatu yang salah, kita titik itu keluar dan memperbaikinya.Seohyun: Saat ini, kami membuat ruang-ruang yang berbeda dalam utusan mobile dan bicara seperti itu.Taeyeon: Kami semua orang dewasa sehingga kita bisa minum, tapi kami tidak ingin minum ke titik kehilangan kendali atas tubuh kita dari keracunan.Tiffany: Karena kita tidak mendapatkan banyak waktu untuk tidur, saya kira kita lebih suka tidur daripada minum selama waktu itu. (Tertawa)Sooyoung: Karena kita semua perempuan, kita lemah ketika datang ke suasana, jadi kami seperti minum anggur di sebuah kafe yang bagus. Kami biasanya berkumpul untuk minum-minum ketika itu ulang tahun anggota. Tapi ada anggota yang bukan particuarly suka minum, jadi hanya minuman ulang tahun? Pada saat-saat seperti itu, kita berbicara dan menghilangkan stres setiap kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar