Sabtu, 08 Oktober 2011

Tiffany and Yuri kembali menjadi mc di MBC Music Core

Girls Generation 's Tiffany dan Yuri kembali sebagai MC di MBC Music Core

Setelah meninggalkan posisi mereka di akhir Juli 2010, banyak penggemar telah menunggu mereka kembali. Fans sangat senang ketika jadwal di situs resmi Girls 'Generation itu diperbarui dengan penampilan Tiffany dan Yuri di acara musik Sabtu. Mereka juga menunjukkan dukungan mereka dengan tren "MC YulTi" di Twitter.

Hari ini Miss A Suzy dan hari terakhir itu T-ara Jiyeon sebagai MC di acara itu. Tiffany dan Yuri membawa karangan bunga untuk Suzy dan Jiyeon, dan mereka mengatakan kata-kata yang mendorong beberapa yang membawa dua sampai air mata. "Kalian berdua telah pergi melalui banyak. Bagus. Kami juga berpikir bahwa kalian melakukan pekerjaan yang besar dan menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri Anda melalui ini, jadi jangan terlalu sedih. "

Yuri kemudian melanjutkan untuk meminta dua untuk mengucapkan kata-kata terakhir mereka ke pemirsa, dan Tiffany berseru, "Kami telah mempersiapkan jaringan!". Setelah mendengarkan selamat tinggal, Tiffany mengundang mereka untuk datang bermain di studio MBC Music Core suatu hari nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar