Sabtu, 15 Oktober 2011

[News] Detail Album Ke-3 SNSD “The Boys”


Girls ‘Generation, yang sekarang menjadi pusat  perhatian seluruh dunia itu, akan merilis album ke 3 mereka, ”The Boys”, pada tanggal 19 Oktober.
Album baru mereka diciptakan oleh produsen dunia Teddy Riley,bersama dengan Yoo Youngjin, Kim Younghoo, hitchiker, Kenzie, Hwang Sungjae dan komposer terkenal lainnya.  Album ini akan memamerkan suara Girls ‘Generation yang menarik dan diharapkan untuk mendapatkan  perhatian daripenggemar mereka di seluruh dunia.
Lagu mereka ”The Boys” diciptakan oleh Teddy Riley, membawa suara, drum yang kuat kuat dan irama. Pengaturan yang unik dan akord asli menciptakan suara futuristik, menjadikannya sebagai tarian tunggal pop perkotaan yang diharapkan untuk menyebabkan demam Generasi gadis lain di seluruh dunia ’.Album ini juga akan berisi versi Korea hit Jepang Girls ‘Generation itu, ”MR. TAKSI”, serta balada R & B yang cerah,“Spring Day (How Great Is Your Love)”. ”Telepathy” akan menjadi sebuah genre,synthpop cerah ceria, sementara “Say Yes” akan menjadi lagu, pop retro menyenangkan. ”Vitamin” akan menghibur Generation Girls ‘memberikan dan dukungan. Semua trek yang beragam cukup untuk memikat  penggemar musik global.
Tari lagu mereka ”TRIK”  Girls ‘Generation akn menjadi  penyihir,dan “OSCAR” akan memamerkan anggota vokal yang kuat  dark sound. Seiring dengan ”Top Secret”, sebuah lagu yang membawa suara retr. album ini akan berisi total 12 lagu, memamer kanberbagai pesona Girls ‘Generation.

Album tersbut dikemas dengan tin case dan akan terdapat 10 postcards dengan buklet. Dan akan terdapat poster kelompok dan poster masing-masing member.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar