Selasa, 11 Oktober 2011

SNSD akan mengeluarkan album " The Boys" tgl 19 Oct

Mendapatkan perhatian untuk comeback di seluruh dunia mereka, Girls 'Generation akan merilis album mereka di Amerika Serikat melalui terkemuka dunia Universal Music Group.
Diungkapkan oleh perusahaan Girls Generation tanggal 12, Girls' Generation akan merilis single maxi, "The Boys", pada bulan November melalui Interscope Records, label di bawah Universal Music Group yang saat ini seniman termasuk Lady Gaga, Eminem, dan Black Eyed Peas .
 Bersama dengan Universal Music Group, "The Boys" akan dirilis tidak hanya di AS, tetapi di Eropa, Amerika Selatan, dan di seluruh dunia.
Untuk lebih memperkuat pemasaran rilis di seluruh dunia mereka, Girls 'Generation mengubah jadwal mereka dan telah menyelesaikan untuk melepaskan "The Boys" pada tanggal 19. Pada 19 Oktober, "The Boys" akan dirilis di iTunes seluruh dunia. Video musik untuk "The Boys" juga akan premiere pada tanggal 19 pada resmi SM saluran YouTube dan Facebook halaman dan album 3 mereka akan dirilis di Korea pada tanggal 19 juga, mengharapkan untuk menjadi hari yang disebut hari "Girls Generation"
Sementara itu, untuk memulai kegiatan mereka untuk rilis di seluruh dunia "The Boys" pada tanggal 19, Girls 'Generation akan membuat comeback mereka di KBS Music Bank pada 21 Oktober.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar