Rabu, 19 Oktober 2011

Dampak global yang dirasakan di seluruh Sumber Sejumlah Menyusul Release "The Boys"

Efek Generasi Global dalam ayunan penuh setelah rilis album baru mereka "The Boys". Tokoh keuangan Marketwatch.com diposting situs berita siaran pers dari Interscope Records, label rekaman yang menangani rilis Amerika Serikat maxi mendatang Girls 'Generation single pada bulan November. Siaran pers Interscope yang merangkum kemajuan karir Girls 'Generation dan banyak daftar prestasi mereka. Interscope pers rilis yang dikirim pada Marketwatch.com dapat dilihat di sini.

Juga, Inggris-bahasa populer situs berita Korea The Korea Times menerbitkan sebuah wawancara bahwa mereka baru-baru ini dilakukan dengan anggota Girls 'Generation. Dalam wawancara itu, Tiffany mengatakan, "Ini adalah lagu yang energik, mewakili girl power - tidak hanya daya Girls 'Generation, tetapi wanita secara keseluruhan," ketika ditanya tentang judul lagu "The Boys". Mengenai terjun ke pasar Amerika, Taeyeon dikutip mengatakan, "" Ini adalah awal yang signifikan untuk Girls 'Generation di AS, tetapi kita tidak mengharapkan sukses besar pada upaya pertama kami. Saya pikir itu adalah awal yang baik bagi kita dan bagi K-pop "ini seluruh wawancara oleh The Korea Times dapat dibaca di sini..

Interscope Records juga telah membuat dorongan kuat untuk mempublikasikan Girls 'Generation. Pertama, di akun Twitter mereka, mereka tweeted tentang rilis iTunes "The Boys" tunggal di Amerika Serikat, dan mereka juga mengubah gambar latar belakang mereka dengan gambar cover dari "The Boys".

Akhirnya, rilis iTunes "The Boys" Amerika tunggal membuat dampak yang kuat, karena mereka memecahkan 100 daftar teratas dan mencapai keseluruhan lagu (pada saat artikel ini ditulis) tempat # 74 pada daftar itu dan # 32 tempat di chart Pop .. Keberhasilan Amerika rilis bertepatan dengan "The Boys" muncul pada host TV populer dan website radio Ryan Seacrest kepribadian dan membunuh semua-bahwa "The Boys" dicapai di Korea .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar