Rabu, 05 Oktober 2011

SNSD rilis album ke 3 yang ditunda

Setelah rumor Girls 'Generation menunda tanggal rilis album mereka mulai beredar di internet, SM Entertainment akhirnya merilis sebuah pengumuman resmi berkaitan dengan masalah ini.

Girls 'Generation awalnya berencana merilis audio untuk judul lagu mereka, "The Boys" di kedua Korea dan Inggris pada 4 Oktober. Rilis ini dijadwalkan tidak hanya untuk di Korea, tetapi di berbagai situs musik Asia, serta rilis di seluruh dunia melalui iTunes di Amerika Serikat dan Eropa. Setelah itu, Girls 'Generation sedang berencana merilis album resmi ke-3 mereka di Korea pada tanggal 5 Oktober.


Namun, di 10:20 malam pada 30 September, SM Entertainment merilis sebuah pernyataan mengkonfirmasi penundaan tanggal rilis Album SNSD ke 3, Seorang wakil mengungkapkan, "Ini telah memutuskan bahwa Girls 'Generation akan merilis sebuah album AS. Dalam rangka memperkuat rencana memiliki rilis di seluruh dunia "The Boys", kami merencanakan untuk mengubah tanggal rilis dari album di Korea juga. Rincian lebih lanjut tentang keputusan kami akan diumumkan ketika mereka dikonfirmasi. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar