Selasa, 18 Oktober 2011

Seohyun Menyukai Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon Lebih dari Johnny Depp

Girls 'Generation yang Seohyun menegaskan kembali kasih sayang untuk Sekretaris-Jenderal Ban Ki-moon.

Pada 17 Oktober, Seohyun membintangi dalam KBS 2TV "Halo" dengan sesama anggota Sunny.

Selama acara, Seohyun memperkenalkan sebuah cerita yang dikirimkan oleh penampil tentang seorang ibu yang tinggi sekolah senior menjadi penggemar Baek Chungkang. Saat membaca, dia bertanya, "Apakah ada selebriti Anda adalah penggemar?" Untuk ini, Sunny mengungkapkan, "Ketika saya membuka pintu ke kamar Seohyun dan melangkah masuk, saya terkejut oleh foto besar seorang pria padanya kepala tempat tidur. Orang dalam foto adalah Johnny Depp. "

Untuk ini, MC Shin Dongyup bertanya, "Saya pernah mendengar bahwa Anda seperti Ban Ki-moon, juga. Jadi siapa yang Anda suka lebih antara kedua "yang Seohyun menjawab,"? Sekretaris-Jenderal Ban Ki-moon. "

Seohyun menjelaskan, "Aku harus menyukainya dari melihat bagaimana dia di dalam. Saya sudah membaca buku tentang kehidupan, dan mencari artikel tentang dia dan datang untuk mencari dia. "

Sementara itu, Sunny memilih aktor ParkSihoo (atau Shihoo) dari KBS 2TV "The Man Putri '" sebagai selebriti dia suka dan mengirim pesan video kejutan kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar