Selasa, 18 Oktober 2011

SNSD " The Boys " teaser ditampilkan di seluruh dunia, Interoscope website update bersama SNSD

Promosi global untuk Girls 'Generation telah mendapatkan perhatian, dengan rencana video penggoda mereka untuk "The Boys'" yang dimainkan di berbagai kota di seluruh dunia, serta merilis album mereka di seluruh dunia.

Teaser video yang Girls 'Generation, yang berisi highlights dari video musik mereka, akan ditampilkan mulai tanggal 17 Oktober (sesuai dengan waktu Korea) di New York City Times Square, Tokyo, Shinjuku, Harajuku, Shibuya di Jepang, serta Wangfujing jalan di Cina, dan persimpangan di Kangnam, Seoul, menginformasikan orang-orang dari comeback mereka.

Rilis album di seluruh dunia melalui iTunes pada 19 Oktober menandai awal comeback mereka. Mereka juga akan merilis sebuah maxi single di Amerika Serikat pada bulan November. Mereka berencana memiliki penggoda bermain di Times Square untuk bulan dimulai pada tanggal 17 Oktober, dan mereka berharap untuk menangkap perhatian penggemar musik Amerika.

Empat kota Jepang, Wangfujing Street, dan Kangnam dipilih sebagai lokasi untuk bermain penggoda juga, karena mereka adalah beberapa dari jalan-jalan tersibuk di daerah masing-masing. Sebuah video yang menunjukkan pejalan kaki menonton video teaser Girls 'Generation juga mendapat perhatian, dan penggoda diharapkan untuk menangkap penggemar musik yang lebih global.

Juga, Interscope Records, label rekaman yang akan mendistribusikan 'single maxi Girls Generation di Amerika Serikat, diperbarui website mereka sebelumnya untuk sekarang menunjukkan Girls' Generation gadis di bawah daftar mereka seniman. Jajaran artis ditandatangani di bawah Interscope sangat mengesankan dan termasuk Lady Gaga, Eminem, Black Eyed Peas, Mary J. Blige, dan banyak penyanyi terkenal lain dan kelompok. Sementara, pada saat artikel ini sedang ditulis, halaman Girls 'Generation di website Interscope itu belum menunjukkan informasi apapun sekedar nama mereka, rincian lebih yakin ke permukaan sebagai tanggal rilis dari pendekatan maxi AS tunggal.

Jika Anda belum memesan album sudah, pre-order tersedia di YesAsia (tanpa poster) dan dengan poster. Juga, Soshified adalah mengorganisir urutan massal dengan Fansites Korea, jadi memeriksa yang keluar di thread ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar