Jumat, 19 Agustus 2011

Barang berharga milik Yoona akan dilelang dalam Star Auction Show


MBC Chuseok special “Star Auction Show” akan menampilkan barang – barang dari bintang papan atas seperti Choi Soojong, Park Myungsoo, Seo Inyoung, dan YoonA dari Girls’ Generation yang mana akan dilelang dihadapan sebanyak 200 orang melalui lelang secara nyata oleh bintang-bintang itu sendiri.
Choi Soojong, yang merupakan atlet, akan memasang barang terkait golf dan sepak bola dalam “3 Set Barang Olahraga”. Park Myungsoo dari “Infinity Challange ” akan menempatkan benda langka dalam penjualan yang dikatakan hanya dimiliki oleh member “Infinity Challenge”.
Seo Inyoung dan Girls’ Generation YoonA akan memasang barang “top fashion’ ‘it’ dari toko antik Eropa dan barang – barang yang menjadi masing – masing harta karun dari Girls’ Generation.

Juga, aktor utama dari drama percintaan terbesar 2011 “The Greatest Love” (Catatan Editor: Artikel Korea asli memiliki pelesetan yang ditinggalkan di dalam untuk bercanda), Cha Seungwon memasang baju setelan kualitas atas yang dia pakai di set untuk lelang .
Bintang dengan barang lelang yang menarik harga tertinggi juga akan dapat menyumbangkan 50.000.000 won (sekitar $ 46.300 USD), menyumbangkan secara bersama – sama, atau dengan nama nya.
Juga, pada “Star Auction Show” diatur, sekitar 200 orang yang berpartisipasi dalam pelelangan secara live tidak hanya akan dapat tawaran pada item, tetapi akan melihat “pertunjukkan” yang mana setiap bintang telah persiapkan. Peserta lelang tidak dibatasi oleh kewarganegaraan, dan selama Anda dewasa Anda dapat mendaftar sampai tanggal 24 melalui homepage iMBC atau melalui telepon.
Source: Nate
Diterjemahkan (Inggris) oleh: Meehyun@soshified.com
Diedit oleh: michaelroni@soshified.com
Diterjemahkan (Indonesia) oleh : radith@snsdaily.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar