Sabtu, 20 Agustus 2011

Posted ImageHallyu ikon SNSD datang ke Cheongwadae ( atau The Blue House, residence yg dimiliki Presiden Korea Selatan ) tgl 19 Agustus setelah ditunjuk sebagai duta untuk "Tahun Kunjungan Korea". 9 meber SNSD dan Shin Dongbin, Ketua "Tahun Kunjungan Korea", bertemu dengan Ibu, Kim Yoonok.
Mereka berbicara tentang gelombang Hallyu yang telah terjadi di seluruh dunia. Setelah berjabat tangan dengan anggota, Ibu Kim mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, "Kalian semua terlihat lebih cantik secara pribadi daripada di TV," dan mengambil foto peringatan.

Posted Image 
Kim Yoonok berkomentar, "Saya tidak tahu apakah itu karena saya melihat Anda semua di TV sering, tapi kau tampak akrab saya sangat bersyukur untuk Anda bekerja begitu keras untuk menginformasikan dunia tentang Korea.." Dia juga meminta, "Tolong beritahu dunia tentang makanan Korea juga."







Posted ImageSooyoung menyatakan, "Saya baru-baru melihat Ibu membaca buku untuk anak-anak tunanetra." Untuk ini, Ibu Kim menjawab, "Aku melakukan pekerjaan sukarela, membaca untuk anak-anak dalam keluarga multikultural di mana ibu tidak berbahasa Korea, sebulan sekali ada pasokan tidak memadai buku Braille di negara kita.."
Posted Image


Ketika kata Girls 'Generation mengunjungi Cheongwadae keluar, pekerja berharap untuk mendapatkan tanda tangan atau foto dengan mereka. Namun, mobil mereka membawa mereka langsung ke bangunan utama, oleh karena itu pertemuan dengan para pekerja tidak bisa terjadi. Girls 'Generation menghabiskan sekitar 20 menit di Cheongwadae sebelum cepat berangkat ke Jepang.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar