Jumat, 19 Agustus 2011

SNSD Jessica Tampil di Marie Claire Korea bersama Levis

Stylist Kim Woori, yang merupakan direktur styling untuk pemotretan ini, menyatakan, “Ada begitu banyak penggemar asing di dalam set seperti situs konser Girls ‘Generation. Karena itu, ada waktu ketika kami harus berhenti untuk shooting. Kita dapat menyadarinya sekali lagi betapa populernya Jessica sebagai bintang Hallyu.. ”
Ia juga mengungkapkan bahwa Jessica dipuji oleh stafkarena mampu memahami konsep pemotretan dan menunjukkan pose menawan. Seorang anggota tim Levi’s juga mengungkapkan, “Alasan mengapa kami memilih Girls’ Generation Jessica adalah karena imej modis darinya.”
Sementara itu, potongan lima gambar dari sepuluh total akan terungkap melalui website Marie Claire pada 19 Agustus, dan seluruh set akan dirilis pada 26 Agustus melalui situs.
Lihatlah beberapa gambar serta terjemahannya di bawah ini.

“SNSD Jessica berjalan di jalan – jalan Bangkok pada Levi’s untuk edisi September Marie Claire Korea. Majalah ini telah merilis foto-foto vokalis girl gri[, hasil pemotretan luar negeri mereka."
[TRANS#1] Atasan putih tanpa lengan dengan kemeja kotak-kotak merah, jumper militer, celana denim (Levi’s), gelang di lengan kanan (Black Muse), koleksi gelang di lengan kiri yang gaya, dan cincin di tangan kiri (mzuu).
[TRANS#2] Atasan putih tanpa lengan dan kemeja panjang kotak-kotak, celana denim (Levi’s), gelang merah dan hijau pada lengan kanan (Yurinari), koleksi gelang bertatahkan yang gaya, dan cincin di jari kiri (mzuu).
[TRANS#3] Atasan putih tanpa lengan dan kemeja denim (Levi’s), cincin emas (Gerard Tully at Daily Project)..
[TRANS#4] Atasan putih tanpa lengan, kardigan kotak panjang, celana denim (Levi’s), gelang coklat di lengan kanan, gelang beige di lengan kiri dari penata koleksi, kulit gelang di lengan kiri dan kalung boneka beruang (Yurinari), sepatu bot wol (Manas).
[TRANS#5] Atasan putih tanpa lengan dan kemeja pink kotak-kotak, rompi empuk merah, celana denim (Levi’s), gelang kancing di lengan kiri (mzuu), gelang putih di lengan kanan (Black Muse).
Sumber: Marie Claire Korea, Nate, Yurui
Diterjemahkan (Inggris) oleh: ch0sshi@soshified.com
Ditulis oleh: michaelroni@soshified.com
Diedit oleh: residentbenchwarmer@soshified.com
Diterjemahkan (Indonesia) oleh : radith@snsdaily.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar