Minggu, 14 Agustus 2011

Kata-Kata Terakhir SONE Untuk SNSD

 Sudah Translate ke Indo mohon dibaca..sya sangat terharu..

Aku hanya sudah membaca artikel ini, baik dalam soshified dan snsdkorean. Harap, baca artikel ini dan mencoba untuk menyentuh hati Anda sebagai seorang Sone.
Untuk membantu menyebarkan artikel ini, kami dari SNSDaily, ulang artikel ini lagi. Kredit Semua kembali ke writter dan penerjemah untuk usaha mereka.
Banyak terima kasih untuk membaca artikel, dan membantu menyebarkan ini untuk SONEs sesama
"Kata-kata terakhir Sone untuk SNSD"
Berikut ini adalah blog entry / harian oleh Sone sakit parah pada bulan Juli 2011, hanya beberapa minggu sebelum konser solo SNSD.

    
Untuk: Girls 'Generation

    
Anda mungkin tidak akan pernah tahu siapa saya ..
    
Dan Anda mungkin tidak akan pernah bisa membaca ini .. ^ ^
    
Tapi ada seseorang yang selalu rajin reposts kata-kata saya jadi mungkin ada kesempatan.

    
Saya pertama kali melihat Anda ... September 2007 ... waktu yang lama, kan?
    
Aku yakin kalian juga harus merasa ngeri pada bagaimana Anda saat itu ...
    
Sampai saat itu, saya belum pernah menjadi penggemar apa ...
    
Jadi bagaimana saya akhirnya menyukai Anda begitu banyak?

    
Aku menjadi kecanduan rokok meskipun telah di sakit-kesehatan
    
dan saya datang untuk seperti kalian sehingga aku mulai menyesali hal ini,
    
Ketika keanggotaan Sone pertama fanclub terbuka ... aku bertanya-tanya apa gunanya pergi yang jauh akan.
    
Untuk hari ini, saya menyesal tidak bergabung ... dan tahun lalu, saya tidak bisa karena saya turun dengan sakit mendadak ...
    
Aku menyesal sehingga saya tidak bisa lebih aktif dalam mendukung Anda.
    
Aku terlambat menyadari betapa menakjubkan itu adalah untuk bergaul dengan orang-orang, Sone, yang mencintaimu dan berpikir mahal Anda sebanyak seperti yang saya lakukan ...
    
Dan 2008, saat sukacita menjadi horor ... Saya punya siapa-siapa untuk konsol atau dihibur oleh
    
Tapi aku tenang menunggu Anda. Dan ketika itu berlalu ... dan aku melihat teaser untuk 'Gee'
    
Aku menangis diam-diam.

    
Terima kasih .. Terima kasih banyak .. Terima kasih untuk kembali ke sisi kita ..
    
Tetapi karena Anda memulai aktivitas Anda dan saya datang untuk melihat Anda lebih sering ...
    
Aku mulai lupa untuk merawat tubuh saya sendiri ..

    
Ini akan menjadi konser pertama, dan terakhir solo yang saya bisa menghadiri ..
    
Maafkan aku .. Maaf bahwa saya bahkan tidak memiliki kekuatan untuk menghadiri mereka sekarang.

    
Dari awal sampai akhir ... Aku mencintai kalian semua ... aku ingin melihat kamu ...
    
Saya tidak pernah mengatakan "Sekarang, ini Girls 'Generation" Anda ...
    
Dan dari sekarang, selama mataku terbuka dan aku masih bernafas, saya akan terus menyesali ...

    
Saya tidak sedih bahwa saya mungkin harus pergi ke Amerika ...
    
Kalian benar-benar terkenal sekarang ... di mana pun saya pergi, saya masih bisa mendengar berita tentang Anda.

    
Untuk Anda ... Saya hanya salah satu dari ratusan ribu sone ...
    
Dalam arena konser, saya hanya salah satu dari ratusan sone berdoa untuk Anda ...
    
Pada ulang tahun Anda, aku hanya salah satu dari ratusan menulis surat kepada Anda ... Sone

    
Meskipun semua itu, aku masih seperti itu semua ...
    
Karena saya merasakan cinta Anda ...
    
Aku merasa diriku berpikir begitu mahal dari Anda, mencintai Anda ...
    
Pernahkah aku menjadi penggemar hal ini banyak dalam hidup saya?
    
Dalam sedikit waktu berharga yang tersisa, saya akan berhenti menjadi ini banyak penggemar?
    
Saya tidak berpikir begitu.

    
Kau tahu, bahkan jika aku hanya salah satu dari
    
Ratusan ribu ... ratusan ... saya tidak keberatan.
    
Sone yang mengatakan "Aku mencintai kalian semua selamanya" ...
    
Ini benar-benar adalah orang-orang luar biasa ...
    
Saya tidak tahu apakah ada orang lain akan melihat saya seperti ini, juga ...
    
Tapi bagaimanapun saya muncul ... tapi SNSD! Anda ... semua yang perlu Anda ketahui adalah ini:
    
Tidak peduli di mana Anda berada, tidak mater apa yang Anda lakukan ...
    
Kami akan bersorak-sorai Anda pada.
    
Selamat atas konser solo kedua Anda ... dan saya berharap bahwa Anda akan tetap sehat tahun ini juga.
    
Dari,
    
sebuah Sone antara ratusan ribu

    
Sumber: 내사랑 단 신님. (Bestiz)
-----
Orang ini berhasil mendapat tiket untuk konser, namun berhalangan hadir. Ini karena mereka harus pergi ke Amerika pada tanggal 23 Juli untuk perawatan terakhir kesempatan medis, dengan Sone mengatakan bahwa ini mungkin menjadi akhir dari jalan.Kami belum mendengar dari mereka sejak.
Saya telah diminta untuk menyebarkan seluas mungkin.K-Sone melakukan bagian mereka dan menyebarkan posting ini ... sehingga SNSD dapat membaca kata-kata terakhir dari seseorang yang mencintai mereka begitu mahal dan memenuhi keinginan sekarat dari Sone sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar