Jumat, 19 Agustus 2011

Penjualan Album Jepang SNSD melebihi ekspektasi


Pada tanggal 17 Agustus, Samsung Securities Co memberikan review positif pada SM Entertainment atas peningkatan hasil kuartal kedua dengan kemenangan melalui keberhasilan Girls’ Generation di pasar Jepang yang melebihi ekspektasi.
Demam Girls’ Generation diperkirakan menjadi titik kunci untuk hasil pada semester kedua tahun ini. Dengan pembelian investor yang dipertahankan, mereka telah menetapkan harga saham yang ditargetkan senilai 33,000 won  (sekitar $ 33 USD).
Gong Taehyun, seorang peneliti di Samsung Securities Co, menyatakan, “Seiring dengan album resmi Jepang Girls’ Generation yang terjual melampaui apa yang diharapkan, dan keberhasilan secara umum mereka di pasar Jepang, penyebaran K-pop dengan cepat telah menunjukkan sinyal positif. Peningkatan penjualan untuk perusahaan manajemen luar negeri memberi arti bahwa keberadaan dari penyanyi sebagai kekuatan perusahaan. ”
Diharapkan bahwa hasil pada semester kedua tahun ini akan lebih baik dibandingkan dengan kuartal kedua. Hal ini dikarenakan pada kuartal ketiga, Konser SMTown Januari dan album tunggal TVXQ akan dirilis (Catatan Editor: Meskipun kami menerjemahkan artikel ini secara langsung, kami tidak bisa menemukan informasi apapun di tempat lain tentang rilis DVD Konser SMTown konser. Kita akan terus melihat ke dalam dan tetaplah untuk up to date.). Kemudian, dari kuartal keempat tahun 2011 untuk kuartal pertama 2012, Full album Girls’ Generation dan tur konser akan berlangsung, serta konser SM TOWN di Tokyo pada bulan September.
Sumber: Nate
Diterjemahkan (Inggris) oleh: ch0sshi@soshified.com
Diedit oleh: michaelroni@soshified.com
Diterjemahkan Indonesia oleh : radith@snsdaily.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar