Jumat, 19 Agustus 2011

Yoona Menerima Tantangan untuk Memanjat Tebing di LA, Bukan di Australia.

Yoona dijadwalkan untuk mengambil bagian dalam tantangan panjat tebing di wilayah pegunungan di Los Angeles (LA) pada 8 Agustus. Tantangan panjat tebing merupakan bagian dari pengambilan gambar untuk iklan merk baju, Eider.
Yoona tidak akan pura-pura memanjat tebing, namun dia akan benar-benar melakukannya di LA. Karena itu, Yoona, di tengah kesibukan jadwalnya bersama SNSD, harus berlatih panjat tebing selama kurang lebih sebulan di pusat pelatihan panjat tebing di Seoul.  SNSD saat ini sedang berlibur, namun Yoona menghabiskan liburannya untuk berlatih panjat tebing sebelum sesi shootingnya di LA.
Yoona dan actor Lee Minho dijadwalkan untuk shooting di Australia tapi karena isu terkait iklim yang berubah, lokasi dipindahkan ke LA. Karena  jadwal mereka masing-masing, Yoona dan Lee Minho baru bisa berlatih bersama untuk pertama kalinya pada tanggal 2 Agustus.
Seseorang yang memantau Yoona berlatih panjat tebing mengatakan, “aku yakin Yoona sangat sibuk karena aktifitasnya bersama SNSD tapi kelihatannya tekniknya memanjat tebing sangat baik. aku rasa dia siap untuk panjat tebing yang sebenarnya.”

For the purpose of the shoot, YoonA will not be acting out the rock-climbing movements but in fact, she will be scaling the actual tough, rocky surface in LA. Because of this, YoonA, in the midst of her busy schedules with SNSD, has taken about a month to practice climbing artificial rock surfaces at a rock-climbing training centre in Seoul. The girls are currently having their vacation but YoonA is spending her holidays to practice rock-climbing ahead of her shooting sessions in LA.
Baru-baru ini, foto Yoona sedang berlatih panjat tebing di-upload di SNSD’s Fancafe ‘HwaSuEunHwa’ dan situs komunitas penggemar lainnya yang mendapat banyak perhatian dari netizen.
Untuk shooting yang memperlihatkan kegiatan memanjat tebing di LA, Yoona dan Lee Minho akan dilengkapi dengan peralatan keamanan dan instruksi serta informasi dari ahli panjat tebing

Credit: donga.com | Fanwonder
indonesian translate: @Lolasoshi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar