Jumat, 19 Agustus 2011

SNSD sukses menyelesaikan 1st Japan Arena Tour

Pada tanggal 18, SNSD menyelesaikan tur japan pertamanya dengan sukses. Tur dimulai pada 31 Mei di Osaka, dan berakhir pada 18 Juli di Fukuoka, konser di Saitama, Tokyo, Hiroshima, and Nagoya, berada diantaranya.
Selama konser, SNSD menampilkan berbagai macam lagu mereka, seperti : “Genie”, Gee”, “Run Devil Run”, dan juga lagu dari album Jepang pertama mereka: “Let it Rain”, “The Great Escape”, dan “MR. TAXI”. Mereka juga focus membawakan lagu  hit Korea lainnya yang tidak pernah dirilis secara resmi di Jepang seperti “Into The New World” dan “Oh!”. Dengan menampilkan lebih dari 30 lagu, masing-masing anggota SNSD menampilkan pesona individu, meninggalkan penggemar di Jepang yang terpikat.
Meskipun ini hanya berlangsung selama 9 bulan sejak mereka debut di Jepang dan tur pertama mereka, SNSD mendapat hamper 450,000 orang yang mencari tiket mereka, menunjukan bahwa mereka harus melanjutkan popularitasnya dengan pesonanya yang penuh warnah. Kemampuan yang luar biasa dan tata panggung yang brilian yang bahkan menerima pujian dari para pejabat.
Setelah menyelesaikan tur mereka di Jepang, SNSD akan kembali ke Korea untuk tur kedua mereka pada 23 dan 24 Juli di  Seoul Olympic Park Stadium.

Source: Nate
Translated by: oniontaker@soshified.com
Contributors: gayqueenful@soshified.com
Written by: jaygatsby@soshified.com
indonesian translate: the great @snsdindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar