Jumat, 19 Agustus 2011

Kutipan Soshi dalam "All About Girls Generation":Dari SNSD untuk S♥NE

Pada tanggal 30 Juni lalu, Girls’ Generation merilis sebuah DVD koleksi dengan title “All About Girls’ Generation : Paradise in Phuket”. Masih segar dalam ingatan kita, bagaimana menariknya  setiap konten dalam DVD ini untuk membuat para SONEs menjadi lebih dekat dengan Girls’ Generation.
Postingan berikut ini adalah beberapa quote yang terdapat dalam AAGG. Adapun quote yang ada disini pastinya sangat menyentuh dan menarik untuk disimak.
Ucapan terima kasih untuk Debb yang telah mengkompilasikan quote ini.

1. ‘Kami sangat berterimakasih pada fans yang sudah mendukung kami dari awal’ – Jessica. [All About Girls Generation]
2. ‘Fans sangat berarti bagiku. Konser adalah sesuatu yang sulit bagiku, tapi mereka berteriak untuk kita’ – Jessica. [All About Girls Generation]
3. ‘Sumber energi kita (SNSD) adalah melihat gelombang merah muda (pink)’ – Yoona. [All About Girls Generation]
(Catatan editor :  Gelombang Pink yang dimaksud adalah SONE, dengan identitas warna pinknya. SONE yang menjadi satu saat membawa lightstick, banner, dll hingga membentuk kumpulan warna pink disaat konser menjadi sumber energi buat SNSD)
4. ‘Banyak artis lain mengadakan konser, tapi para fans datang ke konser kita untuk melihat kita. Dan aku sangat bersyukur karena itu. Berhubungan tanpa kata, tapi mereka terlihat akrab. Dan itu sangat luar biasa’ – SooYoung. [All About Girls Generation]
5. ‘Artis lain banyak mengadakan konser dan kita harus mencari fans kita. Tapi saat kita konser, mereka datang dan ada hanya untuk kita. Itu membuatku ingin melakukan yang lebih baik’ – Yoona. [All About Girls Generation]
6. ‘Fans menunjukkan betapa mereka sangat mencintai kita. Pergi dengan kita dan melewati masa sulit bersama kita dengan bahasa yang berbeda’ – SooYoung. [All About Girls Generation]
7. ‘Fans asing menghafal lagu-lagu kita dan bernyanyi bersama kita. Ketika aku melihat fans dari luar Korea, hatiku berdetak’ – SooYoung. [All About Girls Generation]
8. ‘Dibanding dengan apa yang kita berikan pada fans, fans memberikan kita lebih banyak’ – Yuri. [All About Girls Generation]
9. ‘SNSD ada karna fans kita, SONE’ – SeoHyun. [All About Girls Generation]
10. ‘Yang SONE harapkan adalah kita tidak pernah berubah. Mereka ingin melihat bahwa SONE dan SNSD untuk selamanya, dan kita (SNSD) juga menginginkan itu. Kita (SNSD) harus selalu bekerja keras dan menampilkan sisi lain kita. SNSD dan SONE memiliki tujuan bersama’ – TaeYeon. [All About Girls Generation]
11. ‘Sebenarnya aku takut jika SONE akan merasa bosan padaku karna aku tidak menunjukkan reaksi apa-apa. Jadi aku berusaha menunjukkan lebih banyak dan aku memikirkannya sepanjang waktu. SONE tetap ada saat aku merasa sulit. Ketika aku merasa sulit, surat-surat SONE yang SONE tuliskan untuk kami sangat membantu kami, jadi aku sangat berterima kasih. Aku banyak menangis saat membaca surat-surat itu, aku sangat bersyukur. Kuharap SONE akan terus berada disamping kami’ – Yoona. [All About Girls Generation]
12. ‘Sebelum comeback ‘Gee’ kami, kami sangat khawatir dan kami telah 9 bulan tidak menunjukkan apa-apa, tapi SONE menunjukkan lebih banyak cinta dari apa yang kita harapkan, jadi kami sangat berterimakasih. Dan sekarang aku tidak banyak khawatir karna aku mempunyai banyak kepercayaan di dalam SONE’ – Yoona. [All About Girls Generation]
13. ‘Ketika aku pertama kali menjadi SNSD, bahkan sebelum itu, SONE memberi kita begitu banyak cinta dan dukungan. Alasan untuk semua tindakan dan pertunjukan kita adalah SONE dan SONE membuat segalanya mungkin. SONE adalah sumber energi SNSD. Saat kami mengatakan ‘Thanks To’ ketika kami berada dipanggung menerima penghargaan, kami mempunyai kesempatan untuk berbicara pada SONE tapi kami tidak bisa mengungkapkan banyak, jadi kami selalu merangkum semuanya dalam kalimat ‘Terima Kasih’. Begitu banyak energi yang bergerak didalam tubuhku. SONE adalah alasan kenapa aku bisa bernyanyi. Sejak debut aku sudah bisa merasakan begitu banyak cinta, dan itu membuatku khawatir. Aku khawatir jika aku tidak bisa menyerap semua cinta yang SONE berikan. Tapi walaupun begitu, tidak akan ada yang pernah berubah’ – TaeYeon. [All About Girls Generation]
14. ‘Ketika kami mendapat perlakuan kasar dan melelahkan, kami sangat berterimakasih untuk cinta tanpa syarat kalian. Kami akan berusaha keras untuk menunjukkan diri sejati kami. Aku ingin mengenal cerita-cerita kalian juga. Tidak hanya SONE di Korea, tapi lebih di Asia dan Eropa. Aku ingin mengunjungi kalian masing-masing dan bernyanyi untuk kalian. Kami akan mempersiapkan dan berusaha keras. Dan kami juga akan berusaha supaya kalian tidak pernah malu untuk menjadi fans kami. Aku berharap bahwa SONE akan terus menjadi gelombang merah muda (pink) sehingga kami bangga mempunyai fans yang bergairah. Terima kasih untuk selalu memberikan kami kekuatan’ – TaeYeon. [All About Girls Generation]
15. ‘Dari debut sampai sekarang, kami sangat berterimakasih dan aku tidak tahu bagaimana mengucapkan terimakasih yang cukup. Jadi aku berusaha menampilkan yang terbaik. Kami akan menampilkan yang terbaik di negara manapun, jadi kuharap kalian tetap bisa membuat kita menjadi stabil kembali. Jadi tetaplah mendukung kami dan kami akan menjadi lebih baik sebagai balasan. Terimakasih untuk cinta terus menerus kalian’ – Jessica. [All About Girls Generation]
16. ‘Aku tidak penah tau betapa bahagianya dicintai saat aku melakukan sesuatu yang aku sukai. Aku benar-beanr berterimakasih. Terima kasih telah membiarkan aku merasakan bahagia bersama SNSD. Setiap kali kami mendapatkan kesempatan untuk diatas panggung, aku merasa ingin melakukan apa yang aku sukai dan dicintai sebagai imbalannya. Terima kasih lagi dan aku akan berusaha untuk menaruh semua usahaku untuk memberikan kembali cinta itu sehingga kalian akan bangga untuk menjadi fans kami. Aku akan menjadi seniman yang akan memperlihatkan banyak hal pada kalian’ – Yuri. [All About Girls Generation]
17. ‘Kalian telah mendukung kami dan aku harap kalian akan terus mendukung kami. Kami tidak akan membuat kalian kecewa dan kami akan berusaha lebih keras dan lebih semangat. Kalian secara konsisten memberikan kehangatan dan cinta untuk SNSD dan untuk lagu kami. Kami akan menjadi kuat dan kalian juga harus menjadi kuat bersama kami’ – Tiffany. [All About Girls Generation]
18. ‘SONE telah memberikan efek besar mulai dari hari pertama kami debut. Terima kasih tidak akan cukup untuk mengekspresikan perasaan dalam hatiku. Rasanya kita sudah seperti tumbuh bersama karena kalian telah menonton saya bertumbuh dan ada di setiap langkah kami. Ada masa bahagia dan ada masa sulit dan kami pergi bersama SONE. Saat bahagia menjadi bahagia dan saat sulit bisa teratasi dengan cepat dengan bantuan kalian. Menerima cinta dari begitu banyak orang itu seperti berkat. Bahkan aku bertanya-tanya apakah aku pantas untuk menerima banyak cinta. Aku akan mengambil tanggung jawab untuk apa yang aku lakukan dan aku akan berusaha untuk tidak mengecewakan kalian ’ – SeoHyun. [All About Girls Generation]
19. ‘Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa SONE. Aku bahkan tidak bisa mengatakan bagaimana aku banyak berterimakasih dan betapa berharganya kalian bagiku. Kenyataan bahwa kalian menganggap SNSD sebagai artis favorit kalian dan berpikir tentang kesulitan apa yang kita rasakan dan kenyataan bahwa kalian mencoba berbagi, itu sangat menyentuh. Kenyataan bahwa kita tidak mempunyai banyak kesempatan untuk menunjukkan penghargaan kami itu sangat menyedihkan. Banyak SONE luar negri yang datang ke konser kami. Dan saat aku melihat kalian aku sangat tertahan oleh air mata. Upaya tentang kalian memutuskan perjalanan untuk melihat kami, kami sangat berterima kasih. SONE dari luar negri, aku sangat berterima kasih. Aku harap kami mempunyai kesempatan untuk mengunjungi kalian untuk mendengarkan lagu-lagu kami dan juga untuk pertemuan penggemar, karena aku sangat ingin mengenal kalian secara pribadi. Kami akan ada untuk kalian sehingga kalian tidak merasa kesempian’ – SooYoung. [All About Girls Generation]
20. ‘Aku selalu mendapatkan kekuatan dari kalian. Aku tau kalian memberi banyak cinta padaku dan aku akan memberikan lebih banyak cinta pada kalian sebagai balasannya’ – Sunny. [All About Girls Generation]
21. ‘SONE lah yang membuatku bersinar diatas panggung, menunjukkan kharisma dan membuat bergairah saat berada di konser. Tidak hanya di konser, tapi di setiap tahap. Ketika aku melihat balon merah muda (pink), balon-balon pink kalian dengan begitu banyak gairah itu benar-benar menjadi energiku. Di transfer kedalam diri kami dan memungkinkan kami membuat tahapan yang lebih indah. Aku percaya bahwa kekuatan terdapat dari penggemar. Terima kasih untuk bersorak dimanapun kami berada, bahkan ketika kami berada di luar negri, aku tidak akan pernah melupakan kalian. Aku berharap bisa liburan bersama SONE dan mengenal lebih satu sama lain. SONE, yang berjalan dengan kita di setiap waktu dan penggemar lainnya, terima kasih banyak. SONE akan ada selamanya untuk SNSD kan? Aku percaya itu’ – HyoYeon. [All About Girls Generation]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar