Jumat, 26 Agustus 2011

Hari Ketiga Konser SNSD di Taiwan ditambahkan


“2011 GIRLS’ GENERATION TOUR” diset untuk diadakan di Taiwan pada tanggal 10 dan 11 September, dan dengan permintaan tiket yang sangat tinggi, karena semua tiket untuk 20.000 kursi telah terjual habis hanya selang beberapa waktu. Penggemar telah frustrasi oleh kesulitan dalam mencari tiket, tapi sekarang tampak bahwa akan ada kesempatan lain untuk mengamankan kursi selama konser.

Menurut situs event Taiwan Superdome , tanggal konser ketiga telah ditambahkan pada 9 September, 19:30-10:30. Menurut Superdome, penjualan tiket akan mengikuti prosedur yang sama seperti untuk dua tanggal konser pertama, dengan permintaan prioritas dimulai pada 27 Agustus di toko-toko di Taiwan sebelum penjualan untuk masyarakat umum dibuka pada 28 Agustus.
Para gadis juga muncul di koran lokal dan berita TV yang melaporkanbagaimana sukacita dari para penggemar untuk konser ini.
Juga dilaporkan dalam TV News tentang kesuksesan konser di Seoul bersamaan dengan pengumuman konser pada bulan September di Taipei, Taiwan.










                                                                                   












Tidak ada komentar:

Posting Komentar