Jumat, 19 Agustus 2011

SNSD berharap Untuk Merilis Lagu berbahasa inggris di masa depan


Girls’ Generation baru-baru ini mengadakan sebuah wawancara yang ditayangkan di stasiun siaran CTV News Taiwan. Dalam wawancara singkat, member berbahasa Inggris, Jessica dan Tiffany mengungkapkan bagaimana mereka berurusan dengan jadwal yang ketat dan rencana masa depan mereka.
Jessica menyatakan, “Kami tetap segar dengan menjadi konyol” dengan tertawa. Tiffany melanjutkan, “Kami memiliki waktu menyenangkan konyol yang normal seperti berkumpul, bermain game, dan ngobrol, dan memiliki seperti acara menginap, makan, hal – hal yang berkaitan dengan anak perempuan. Kegiatan anak perempuan yang normal.
Tiffany mengungkapkan rencana mendatang mereka untuk sisa tahun 2011: “Kami akan mempromosikan album baru di Korea dan tur untuk sisa tahun yang paling memungkinkan.
Jessica menambahkan dengan aspirasi masa depan Girls’ Generation: “Ya suatu saat nanti jika kita mendapatkan kesempatan, kami pasti ingin bernyanyi dalam bahasa Inggris dan membuatnya seperti rekaman di seluruh dunia atau semacamnya.”

SNSD Video yg mau liat liat aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar